Sabtu, 26 Maret 2016

#1 ARTIKEL PERTAMA : INTRODUCER

S elamat sore.

Pertama - tama kita ucapkan selamat datang, selamat bergabung dengan blog 'PEDULI KESEHATAN GIGI'. Disini We would like to share you about introduce this blog, Ini ada beberapa alasan kenapa kita membuat blog ini, tujuannya buat apa, apa manfaat yang bisa didapatkan dan gimana untuk kedepannya.
Saat ini kita sedang bersemangat - semangat nya kalo gk percaya di samping kita sedang membaca artikel gimana cara nulis artikel pertama terus sambil nulis artikel ini.

#1Artikel Pertama



So pada awalnya kita membuat blog ini ada beberapa alasan yang kita jadikan momentum atau dasar kenapa sih kita pingin bikin blog ini, nah di bawaah ini kita tulis beberapa alasannya sebenarnya masih banyak lagi alasan yang lainnya tapi kita rangkum jadi beberapa biar Reader-nya gk bosen bacanya. So kita kita lihat ini alasannya:

1. Share

Disini, alasan pertama blog ini di buat, Sharing (berbagi) kita ingin berbagi ingin sharing, berbagi pengalaman, berbagi ilmu dan berbagi semua hal yang kita tahu terutama melibatkan kesehatan gigi. kenapa menurut kita dengan bisa share disini merupakan media untuk berbagi dengan semua orang, berkomunikasi, berinteraksi di dunia ini meskipun tidak dapat tatap muka. tapi ini adalah media yang tepat bagi kita untuk berbagi dengan kemajuan jaman di abad ini semuanya bisa tahu sesuatu dengan adanya media internet. salah satunya kita berbagi lewat internet lewat blog ini.

2. Memory

Memori, ini alasan kedua dengan adanya blog ini kita ingin menyimpan semua hal yang kita tahu dalam sebuah media yang tidak akan hancur oleh waktu, hujan, panas. kita pikir ini adalah media yang paling baik dari beberapa pilihan untuk menyimpan pengalaman kita.

3. Care

Alasan ketiga blog ini tidak di buat bagi semata - mata untuk keperluan kita sendiri. Tapi kita berharap dengan adanya artikel - artikel yang kita tulis disini bisa menginspirasi orang lain, bermanfaat bagi orang lain, kita begitu peduli dengan kesehatan terutama kesehatan gigi dan mulut. karena tidak sedikit dari kita yang suka sakit gigi misalnya. dimana kalo udah sakit gigi tidak bisa tidur, tidak bisa makan, tidak bisa beraktifitas bahkan semua scedhule yang kita buat jadi berantakan.

Simpelnya kita buat blog ini dapat menjadi solusi bagi semua orang, walaupun saat kita buat blog ini kita benar - benar baru belajar jadi blogger, kita bukan penulis handal kita bukan jago artikel. bahkan saat kita buat artikel pertama ini kita sedang baca buku cara membuat artikel.

#2Menulis artikel pertama

Maksudnya kita buat artikel ini dengan sepenuh hati dengan harapan adanya share, memory, dan care kita bisa menginspirasi orang lain, membantu orang lain lewat tulisan - tulisan kita kedepannya. misalnya pentingnya kesehtan gigi di kehidupan keseharian kita.
Kita juga tidak menutup kemungkinan bagi kalian siapa saja yang memiliki ide untuk dijadikan bahan artikel kita terbuka untuk itu. kalian dapat memberikan ide atau topik. dengan senang hati kita akan terima dan kalau memnuhi kriteria artikel disini kita akan buatkan apalagi ide - ide yang bersifat konstruktif bagi semua orang.

Diartikel pertama ini tidak lupa kita ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung pembuatan blog ini referensi, theme, dan segala macamnya.
 Sekian, intro dari kita semoga dapat menjadi gambaran seputar Blog kita nanti, terimakasih sampai ketemu di artikel selanjutnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, tidak membawa - bawa ras, agama, sara, serta bersifat membangun bagi sesama.
terimakasih

Bagaimana menurut kamu setelah membaca artikel ini?

Good nice trip

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat.